logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Menjadikan Android Sebagai Speaker Eksternal PC

 
Halo sobat oprekers! Kali ini saya mau share tutorial cara membuat ponsel Android menjadi speaker eksternal PC. Apa bisa? Tentu saja bisa, dengan menggunakan aplikasi buatan GeorgieLabs yang bernama SoundWire kamu bisa menjadikan ponsel android sebagai speaker eksternal PC. Cara menggunakannya cukup mudah kok sob! Ini dia caranya:


1. Download SoundWire untuk PC (disini) dan untuk Android (disini)


2. Install SoundWire pada Android (jangan dulu dibuka), aktifkan dulu hotspot portable di Android. Caranya pergi ke Pengaturan -> Selengkapnya -> Menambatkan & hotspot portable -> (ceklis) Hotspot Wi-Fi portable

3. Setelah itu sambungkan jaringan hotspot tersbut ke WiFi pada PC yang akan digunakan. Lalu install SoundWire, maka akan terdapat nomor server. Nomor tersebut digunakan untuk menghubungkannya ke hh

4. Selanjutnya buka SoundWire pada hh, masukan nomor server yang sesuai dengan nomor server pada PC tadi. Lalu tap ikon untuk 'enable'.
Jika berhasil maka pada PC akan terdapat bacaan 'Connected'. Sekarang coba kamu putar musik pada PC, dan Selamat HH kamu sudah menjadi speaker eksternal :D Oh iya sob, cara ini bisa dilakukan tanpa harus online ya, offline alias tanpa koneksi data pun bisa jadi kamu gak perlu takut kehabisan kuota hehe. Kalau masih ada yang bingung silahkan komentar :)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Belajar Andorid - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger