logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Mengembalikan IMEI Android yang Tidak Ada/Invalid

Halo sobat oprekers! apa kabar? pada kesempata ini saya mau share tutorial cara mengembalikan IMEI pada ponsel Android yang Tidak Ada atau invalid imei. IMEI sangatlah penting, karena jika tidak ada maka kita tidak bisa menelpon dan sms. Langsung saja, berikut tutorialnya:

1. Ketik *#*#3646633#*#* pada dial pad, setelah masuk Engineer Mode carilah CDS Information

2. Kemudian pilih Sim 1/Phone 1, maka terdapat kode AT+ lalu tambahkan huruf E lalu pilih yang AT+EMGR=1,7,"" nah pada kode tersebut isikan kode IMEI ponsel android kamu dan letakkan di antara tanda petik. Jika sudah pilih Send AT Command

3. Lakukan hal yang sama pada Sim 2/Phone2 (khusus ponsel android dualsim) maka terdapat kode AT+ lalu tambahkan huruf E lalu pilih yang AT+EMGR=1,10,"" selanjutnya lakukan seperti cara kedua (tapi pakai kode IMEI kedua pada ponsel) jika sudah pilih Send AT Command lalu reboot

4. Jika langkah kamu benar, maka pada saat anda melakukan cek IMEI, Dial *#06# IMEI android kamu sudah kembali seperti aslinya.

NB. Untuk mengetahui IMEI silahkan kamu lihat di belakang ponsel kamu, biasanya terdapat dibalik baterai. Dan jangan menggunakan IMEI pada Ponsel Android yang lain, karena dengan mengganti IMEI tidak sesuai aslinya adalah TINDAKAN MELANGGAR HUKUM.

Sekian dulu sob untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat dan gunakanlah cara ini dengan bijak, salam oprekers..

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Belajar Andorid - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger