logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Jitu Mengurangi Lag Saat Bermain Game di Ponsel Android

Halo sobat! pada kali ini saya mau share tweak yang cukup ampuh untuk mengurangi lag pada saat nge-game. Pure Performance X itulah nama tweaknya. Tweak tersebut dibuat oleh seorang Senior Member di XDA yaitu Jeeko. Oke langsung saja, berikut tutorial installnya:

1. HH kamu sudah ter-install busybox serta ROM yang lagi kamu pakai sudah aktif init.d nya. Jika belum silahkan baca Cara Cepat Mengaktifkan Init.d

2. Download Pure Performance X.zip letakkan di sdcard

3. Masuk ke CWM lalu piliih install from sdcard

4. Selanjutnya pilih Pure Performance X.zip lalu pilih Yes. Reboot

Tweak ini sudah saya coba sendiri di hh saya, dan memuaskan. Karena sebelumnya saya bermain Real Racing 3 agak ngelag, tapi setelah saya install tweak ini, lag nya berkurang dan menjadi lebih smooth. Sekian dulu postinga kali ini, semoga bermanfaat. D.W.Y.O.R dan jangan lupa lakukan full backup dulu melalui CWM untuk jaga-jaga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Belajar Andorid - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger