logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Icon baterai alkaline untuk android

Icon baterai alkaline untuk android, halo sobat opreker! Kali ini saya akan share icon baterai untuk handheld kamu. Yap, yaitu icon baterai alkaline. Cara pasangnya saya yakin kamu pasti sudah tahu yaitu lewat cwm atau twrp.

Icon ini saya dapatkan dari van baterry, lalu saya buatkan flashable zip agar bisa di install melalui cwm ataupun twrp.

Download via Upp

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Belajar Andorid - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger